Rekomendasi Set Top Box Tv Digital Terbaik Sudah SNI

Edit
Rekomendasi Set Top Box Tv Digital Terbaik Sudah SNI

Tv mulai beralih dari siaran analog ke siaran digital. Tv digital menggunakan modulasi sinyal digital sehingga gambar akan lebih bagus dan tajam.

Jika tv belum suport dengan sinyal digital, kamu tidak usah repot repot membeli tv digital yang mahal. Kamu cukup membeli set top box yang harganya lebih murah, kami akan merekomendasikan merek stb yang bagus.

Sebelum membeli set top box, kamu harus tau beberapa merek set top box terbaik dengan fitur-fitur yang bagus. Kamu dapat simak beberapa rekomendasi merek set top box terbaik di bawah ini.

Matrix Apple DVB-T2

Set top bok ini memiliki dua tipe, tipe kemasan merah yang bisa untuk memutar youtube, di update system terbaru sudah ada tiktok, vidio, dan menyambungkan hp ke tv menggunakan aplikasi Meecast dengan tambahan dongle wifi. Untuk tipe kemasan silver, hanya bisa untuk Youtube dan IPTV saja tetapi harganya yang lebih murah.

Set top box ini sudah SNI, bersertifikat EWS berguna sebagai deteksi bencana alam dan dirjeb postel. Untuk service center saat rusak juga mudah dan memiliki garansi 1 tahun. Harga di sekitar 200 ribuan yang tersedia di toko-toko online.

Terdapat port untuk antena, multi tv antena, 2 port USB, hdmi dan port untuk kabel RCA sehingga bisa di pakai untuk tv tabung lama. Set top box ini di jual dengan harga 215 ribuan.

Tanaka T2

Untuk Tanaka t2 versi terbaru sudah berbody lempeng besi, di bagian depan terdapat 1 port usb dan di bagian belakang ada port antena, multi tv antena, hdmi, dan RCA.

Set top box ini sudah bisa untuk menonton youtube, iptv, dan meecast dengan sarat sudah memasang dongle wifi. Selain itu, juga dapat memutar mp4 dan mp3. Untuh harga, di jual sekitar 230 ribuan.

Visat U1

Set top box dengan kualitas gambar HD dan standar pembacaan di format H.264, MPEG-4 dan MPEG-2. Untuk Visat V1 Fersi 2 sudah mendukung aplikasi Supercast yang dapat di unduh di play store.

Memiliki port hdmi, 2 RCA, 2 port usb, dan port antena. Set top box ini bergaransi 6 bulan dengan harga 180 ribuan.

Rinrei DRN-511W

Gambar terasa lebih jernih karena set top box ini sudah suport UHD 4K. Port yang dimiliki cukup lengkap yaitu HDMI, RCA dan RGB. Untuk kabel RCA sudah di sediakan secara gratis.l di dalam box.

Set top box ini mendukung format MKV, AVI, MP4, MP3, DAT, JPEG, JPG, DAT, WAV. Dengan harga di angka 200 ribuan dengan garansi resmi 1 tahun.

Venus Brio DVB-T2

Set top box yang mendukung fitur play Youtube, Megogo, Weather, IPTV : M3U8 dengan syarat pakai wifi dongle. Tampilan gambar mendukung kualitas Full HD 1080p.

CHIPSET terkini GX6701 dan tuner lebih sensitif sehingga dapat dengan optimal menerima sinyal tv digital yang lebih banyak. Dengan harga 230 ribuan sudah bisa di miliki.

Kaonsat 899HD

Dengan port lengkap seperti USB, HDMI, RCA, dan RGB. Serta mendukung pemutaran dengan format MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, H.264, M-JPEG, AVI, MPG, MP4, TS, TRP, TP, MOV, MKV, VOB, DAT, DIVX4/5/6 (option) XVID, M2TS, RMVB.

Set top bok ini memiliki garansi distributor selama 6 bulan dengan harga 200 ribuan termasuk sudah lumayan murah untuk bisa menikmati tv digital yang jernih.

Goldsat Revo Dvb-T2

Set top box dengan CPU Mstar yang mendukung video decoder H.264/MPEG-4/MPEG-2 dengan fitur tambahan Youtube, Media Player, IPTV dengan sarat tambahan dongle wifi.

Terdapat port usb, HDMI dan RCA yang dihargai dengan kisaran harga 180 ribuan. Di bandingkan dengan set top bok lainnya, harga bisa di bilang lebih murah tapi tidak murahan.

Akari Ads-2230

Set top bok dengan ukuran yang minimalis dan memiliki bentuk yang berbada dari set top box yang lain dengan dimensi 126 x 140 x 33 mm sehingga terlihat lebih enak di pandang.

Memiliki port USB, RCA, dan dual port HDMI. Dengan harga 240 ribuan dan garansi resmi 1 tahun.

Evinix H-1 DVB-T2

fitur Youtube dan Meecast dengan syarat memakai dongle wifi. Dengan tampilan gambar full HD 1080p sehingga memanjakan mata saat menonton tv. Serta suport media player MP4, MP3, JPG, dan PNG.

Harga 180 ribuan sudah di kasih gratis kabel HDMI. Set top box ini di lengkapi 2 port USB, RCA, dan pastinya HDMI dengan garansi 6 bulan.

LUBY DVB-T2-01

Keunggulan set top bok ini memiliki fitur Full HD 1080p dengan memori 32Mbit dan suport youtube dan tiktok dengan syarat memakai dongle wifi untuk koneksi internet.

Harga 199 ribuan dengan garansi resmi 1 tahun. Memiliki 2 port USB, HDMI, dan RCA. 1 * DVB-T2 Receiver HD. Di dalam box terisi unit, remot dan kabel AV 1.

Itulah beberapa rekomendasi merek stb yang bagus dan sudah bersertifikat sni sehingga kamu tidak lagi ragu untuk membelinya.

Komentar

URL Copied!