Daftar Cat Semprot Kaleng Yang Bagus

Edit
Daftar Cat Semprot Kaleng Yang Bagus

Sebelum membeli cat semprot, inilah beberapa merek yang bagus dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya murah, kualitas, design kaleng, volume isi cat serta penggunaannya yang mudah dan keawetan cat jadi nilai tambah.

Ada beberapa daftar produk cat semprot kalengan yang bisa jadi pilihan untuk repaint. Kemungkinan juga sudah akrab dengan beberapa produk di bawah ini. Untuk perbandingan saja mana yang memang cocok untuk kebutuhan repaint dengan biaya lebih murah.

Ketimbang menggunakan cat oplosan, beberapa orang lebih suka menggunakan car semprot kaleng karna harganya yang lebih murah serta cara penggunaannya yang gampang.


Daftar Cat Semprot Kaleng Yang Bagus

Samurai Paint

Cat semprot kaleng yang pasti sudah banyak orang tau, kualitasnya yang bagus sudah tidak di ragukan lagi. Tapi beberapa orang menganggap harganya yang sedikit lebih mahal, ya memang harga setara kualitas.

Samurai paint ini di jual dengan harga mulai dari 30 ribu sampai yang termahal 150 ribuan, harga berbeda dari setiap jenis produknya. Di beberapa situs jual beli online, ada yang menawarkan paket mulai dari harga 160 ribuan sampai 400 ribuan, sudah termasuk epoxy, cat dasar, cat inti, dan clear.

Cat yang di hasilkan lebih mengkilap seperti baru. Di beberapa produk sudah support penyemprotan dalam keadaan kaleng terbalik. Jadi bisa memudahkan penyemprotan dengan hasil yang memuaskan. Cat ini juga sudah pasti anti bensi, anti retak dan ada produk yang anti panas untuk pengecatan di media yang sering terpapar hawa panas.

Daftar Cat Semprot Kaleng Yang Bagus

Diton Premiun

Kualitas cat semprot Diton premium ini sudah setara dengan cat semprot Samurai Paint. Meskipun harganya lebih murah sedikit. Untuk penggunaanya cukup mudah, tidak membuat tangan capat pegal.

Hasil cat juga bagus dan cepat kering dengan harga mulai 88 ribu sampai yang termurah 30 ribuan sesuai sama jenis cat semprotnya. Di toko online juga di sediakan paket komplit epoxy, cat dasar, dan clear.

Cat semprot ini sudah ati bensin dan anti retak. Untuk mau mengecat bagian kenalpon, Dinton Premium juga menyediakan produk Diton Hi-Temp cat tahan panas.

Daftar Cat Semprot Kaleng Yang Bagus

Sapporo Ultimate

Cat semprot yang paling inovatif, salah satu inovasinya adalah sudah ati bensin dan anti retak, serta banyak jenis warnanya. Cat ini juga bisa di aplikasikan di bidang metal atau pun plastik. Isi cat terasa lebih berat dengan volume tertulis di kaleng 400 ml. Jangan lupa juga ketahanan warnanya the best, meskipun di cat terpapar hujan dan panas matahari.

Tapi, beberapa pengguna mengeluhkan nozzle spray terlalu susah dan sering macet, bikin tangan cepat pegel. Semoga saja bisa di perbaiki secepatnya dengan inovasinya lagi.

Daftar Cat Semprot Kaleng Yang Bagus

Shogun Z

Cat semprot yang tidak begitu populer di kalangan cat semprot kaleng. Tapi jangan salah, cat ini juga punya kualitas terbaiknya. Shogun Z merupakan cat semprot DUCO, DuPont Duco, cat berjenis nitrocellulose (NC) yang dulu sempat populer karena ketahanan terhadap panas matahari dan cepat kering.

Untuk nozzle spray, lumayan mudah di tekan dan gak bikin pegal tangan. Hasil semprotannya pun lumayan halus dan cepat kering.

Daftar Cat Semprot Kaleng Yang Bagus

Asahi Spray Paint

Cat yang cukup murah karena isinya cuman 300cc. Cat acrilic sprai ini cukup bagus, sudah tahan terhadap bensin jadi aman buat kalian yang mau cat tangki motor.

Cat ini juga cepat kering, 5 menit saja sudah kering dan boleh di sentuh. Intinya, meskipun murah cat ini tidak kalah dari saingannya. Masih bisa di bilang rekomen dangan harga yang murah.

Komentar

URL Copied!